made in indonesia
 
IndeksGalleryFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLoginChatroom

Share | 
 

 Kasus Pencurian

Go down 
PengirimMessage
Admin
Admin


Jumlah posting : 82
Registration date : 21.12.07

PostSubyek: Kasus Pencurian   Tue Dec 25, 2007 6:58 am

25/12/2007 13:00 Kasus Pencurian
Pencuri Sepeda Dihajar Massa


Semarang: Syaroni babak belur dihajar warga Wonodri Graje, Semarang, Jawa Tengah, Senin (24/12) siang. Massa kesal karena kuli bangunan itu memaksa membawa kabur sepeda milik seorang warga. Bahkan saat ditegur, Syaroni malah menantang pemilik sepeda.

Pelaku berhasil ditangkap karena kelelahan setelah mengayuh sepeda curian. Warga Telaga Biru, Tanungbumi, Bangkalan, Madura, Jawa Timur, ini lalu diserahkan kepada polisi setelah dihajar warga.

Di Medan, Sumatra Utara, dua pemuda ditangkap saat hendak mencuri bunga anthurium. Kedua pelaku diringkus Inspektur Polisi Satu Trila Murni, pemilik bunga anthurium. Penangkapan berawal dari kecurigaan Trila yang mendapati satu unit kendaraan tak dikenal tengah parkir di depan rumahnya.

Menurut kedua tersangka yang sempat kabur, mereka telah dua kali menjarah bunga anthurium koleksi Trila. Bunga anthurium tersebut mereka jual seharga Rp 200 ribu hingga Rp 300 ribu per pot. Kini, kedua pelaku meringkuk di sel tahanan polisi.

Sementara itu, Adi Soleh dan Ngatemin menjadi bulan-bulanan warga Dukuh Sari, Jabon, Sidoarjo, Jatim. Beruntung, aparat Kepolisian Sektor Jabon datang dan langsung mengamankan kedua pencuri kambing tersebut. Namun warga yang masih emosi menunggu di depan Markas Polsek Jabon. Polisi pun terpaksa berjaga-berjaga di depan Mapolsek Jabon untuk mengantisipasi kembalinya amuk massa.

Kepada penyidik, Adi Soleh dan Ngatemin mengaku terpaksa mencuri karena membutuhkan uang untuk biaya berobat salah satu anak tersangka. Dari tangan kedua tersangka, polisi menyita satu unit sepeda motor dan seekor kambing. Menurut Kepala Polsek Jabon Ajun Komisaris Polisi Sila Gunadi, Adi Soleh serta Ngatemi akan dijerat pasal 363 ayat 1 Kitab Undang-undang Hukum Pidana tentang pencurian dengan ancaman hukuman di atas lima tahun

_________________
Malu bertanya bukan awal kesuksesan...

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://ngeronda.co.nr
gita

avatar

Jumlah posting : 100
Age : 33
Location : LION CITY
Registration date : 25.12.07

PostSubyek: Re: Kasus Pencurian   Tue Dec 25, 2007 9:21 pm

kausu pencurian terjadi di mana2 harapan gw mg mereka cepet sadar dah kembali ke jalan yg di restui oleh ALLAH SWT aminnnnnnnnnnnn Smile
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
wawa™
Moderator
avatar

Jumlah posting : 98
Registration date : 26.12.07

PostSubyek: Re: Kasus Pencurian   Wed Dec 26, 2007 7:59 am

gita wrote:
kausu pencurian terjadi di mana2 harapan gw mg mereka cepet sadar dah kembali ke jalan yg di restui oleh ALLAH SWT aminnnnnnnnnnnn Smile
amiiiiiinnnnn.....!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
gita

avatar

Jumlah posting : 100
Age : 33
Location : LION CITY
Registration date : 25.12.07

PostSubyek: Re: Kasus Pencurian   Thu Dec 27, 2007 1:21 am

aminnnnn kita doain sama2 aja yah Smile
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
wawa™
Moderator
avatar

Jumlah posting : 98
Registration date : 26.12.07

PostSubyek: Re: Kasus Pencurian   Mon Dec 31, 2007 10:33 am

yap mari kita berdoa bersama..
moga ga terulang hal yang sama lagi..

Berdoa dimulai..!!

Selesai...!! amiiiiiiiinnnn...!!





makan2 nya kapan.. ??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
gita

avatar

Jumlah posting : 100
Age : 33
Location : LION CITY
Registration date : 25.12.07

PostSubyek: Re: Kasus Pencurian   Tue Jan 01, 2008 5:23 pm

wawa™ wrote:
yap mari kita berdoa bersama..
moga ga terulang hal yang sama lagi..

Berdoa dimulai..!!

Selesai...!! amiiiiiiiinnnn...!!





makan2 nya kapan.. ??

halah neh orng makan mulu klu masalah makan cepet Razz
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
wawa™
Moderator
avatar

Jumlah posting : 98
Registration date : 26.12.07

PostSubyek: Re: Kasus Pencurian   Tue Jan 01, 2008 10:41 pm

gita wrote:


halah neh orng makan mulu klu masalah makan cepet Razz


ya iya dong.. dimana-mana kan kalo abis berdoa bersama kan ada makan-makannya hayoo..

lagian eike kan pengen ngerasain yg namanya gemuk itu gimana.. hehe Laughing
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
gita

avatar

Jumlah posting : 100
Age : 33
Location : LION CITY
Registration date : 25.12.07

PostSubyek: Re: Kasus Pencurian   Tue Jan 01, 2008 11:22 pm

wawa™ wrote:
gita wrote:


halah neh orng makan mulu klu masalah makan cepet Razz


ya iya dong.. dimana-mana kan kalo abis berdoa bersama kan ada makan-makannya hayoo..

lagian eike kan pengen ngerasain yg namanya gemuk itu gimana.. hehe Laughing

wahh neh nyindir neh mentang2 gw gemuk Neutral
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
wawa™
Moderator
avatar

Jumlah posting : 98
Registration date : 26.12.07

PostSubyek: Re: Kasus Pencurian   Tue Jan 08, 2008 7:19 am

gita wrote:


wahh neh nyindir neh mentang2 gw gemuk Neutral

haa.. mang gita gemuk ya..?? Shocked

mana aku tau kalo gita gemuk.. Rolling Eyes kan lum pernah ketemu..

mahap deh kalo aku salah kata.. lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
aku_9700

avatar

Jumlah posting : 12
Registration date : 27.12.07

PostSubyek: Re: Kasus Pencurian   Sat Jan 12, 2008 2:58 am

gita wrote:
kausu pencurian terjadi di mana2 harapan gw mg mereka cepet sadar dah kembali ke jalan yg di restui oleh ALLAH SWT aminnnnnnnnnnnn Smile

amin juga ah...........biar dapet pahala ...he he he
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Kasus Pencurian   

Kembali Ke Atas Go down
 
Kasus Pencurian
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: HIBURAN :: Film :: Hot News-
Navigasi: